Selasa, 01 Oktober 2013

KHASIAT BIJI POLO KYO


KHASIAT BIJI POLO KYO


PEMESANAN DAN KONSULTASI 
WhatSapp/SMS 0856 400 34554
BBm : 5362A2AC

atau klik DISINI

 AGEN SEMARANG

  • Membersihkan lemak dan kolestrol sehingga kolestrol menjadi normal
  • Membersihkan sumbatan dalam pembuluh darah, karena lemak2, kolesterol, dan darah menggumpal yang menyebabkan kesemutan/kram sehingga peredaran darah  menjadi lancar
  • Dapat menormalkan tekanan darah dan merampingkan perut sehingga tubuh menjadi lancar dan ringan
  • Biji polo kyo sangat baik merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme dan membersihkan toksin/racun akibat ketergantungan obat.
  • Mematikan sel-sel tubuh yang tumbuh abnormal seperti kanker,
  • Menyembuhkan bengkak karena ambein,
  • Melemahkan virus temasuk virus HIV,
  • Mengobati penyakit tumor, asam urat, kolestrol, Trigliserid
  • Mengatasi gangguan alat reproduksi (kista),
  • Memulihkan kemampuan sel untuk mereproduksi sel baru yang telah  rusak
  • DLL

CARA PENGGUNAAN :


  • ·         Biji dan kulitnya dikunyah langsung, kunyahan biji  tersebut taruh dibawah lidah -/+ 2  menit dan minum segelas air hangat, sebaiknya diminum setengah jam setelah makan.


ATURAN PAKAI:

  • ·         Untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan 3 hari sekali 1 biji

  • ·         Untuk penyembuhan penyakit interval ideal 5 hari sekali 1 biji

  • ·        Untuk kram, kesemutan, hipertensi/hipotensi jarak paling cepat 1  minggu sekali 1   biji, interval ideal 10 hari sekali 1 biji

PROSES



Lemak dan kolestrol akan larut melalui buang air besar, untuk menghindari dehidrasi(kekurangan cairan)setiap buang air besar minum air putih, perbanyak makan buah dan sayur. Awalnya buang air besar berlendir dan berminyak, kalau nikotin / perokok, BAB seperti kecap, kolestrol BAB   putih seperti tajin, BIJI POLOKYO tidak menggangu organ tubuh.


1.     Sifat biji : melarutkan lemak tubuh dan lemak darah, serta turunan lemak yang ada pada tubuh juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang keluar tubuh melalui feses/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine / air kencing yang berupa cairan.



2.   Reaksi yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda-beda pada setiap orang tenggorokan terasa hangat sampai panas. Bagi penderita MAAG, kemungkinan besar mual bahkan sampai muntah, tapi yang tidak punya penyakit MAAG tidak muntah, BAB bisa berkali-kali. Bagi perokok kemungkinan besar BABnya seperti kecap, kalau kolestrol keluarnya putih, pecandu alkohol bisa seperti teh dan berbusa. ACID AMINO biji ini akan bereaksi  keras apabila diminum dengan air panas, kalau air putih biasa reaksinya standar,dan apabila BAB lebih dari 30x dan sudah merasa capek untuk menghentikan BAB dianjurkan minumES, karena dengan unsur dingin reaksi akan berhenti.



3.   AMBEIEN   : Bagi penderita ambeien ketika konsumsi biji ini reaksinya yang timbul, BAB bisa berdarah, biasanya diikuti dengan daging tumbuh yang lepas.



4.   JERAWAT: Kulit ditumbuk dikasih air panas 4-5 tetes air panas biarkan antara 5 s/d 10 menit lalu dioleskan dijerawatnya,kemungkinan 2 s/d 3 hari lemak akan keluar hingga sampai kering


CARA KERJA BIJI POLOKYO SECARA PROSES BIOLOGIS


Contoh: sering dalam operasi pengangkatan kanker terjadi tumbuh kanker baru, hal ini secara sederhana terjadi karena masih bersisanya  akar kanker yang mungkin tidak terangkat waktu proses pengangkatan sehingga tumbuh kembali.


Dalam proses pengobatan menggunakan/ mengkonsumsi biji polokyo ini, terjadi proses pengeluaran faktor-faktor penyebab gejala penyakit yang ada di dalam tubuh penderita bersama keluarnya feces/kotoran/bab, bersama air kencing, bersama muntahan, bersama air  liur, bersama keringat, ada juga yang keluar bersama air mata, dimana proses tersebut berlangsung secara biologis di dalam tubuh yang mengkonsumsi biji polokyo tersebut.


Proses biologis ini dimulai dari mulut sebagai saluran pencernaan dan terus mengalir melalui peredaran darah ke semua bagian tubuh yang dialiri darah dan keluar melalui lobang-lobang ekresi tubuh(pori-pori kulit,mulut,saluran kencing,saluran bab, juga lobang-lobang pembuangan lain di seluruh tubuh), sehingga bab yang terjadi sangat berbeda dengan bab yang disebabkan oleh pengaruh obat-obatan pencahar yang ada/dikenal, dimana obat-obatan pencahar pada umumnya hanya memproses kotoran yang berada di saluran pencernaan saja.


Secara medis banyak sekali lemak yang berada dalam tubuh kita baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh(yang kita kenal dengan berbagai istilah seperti kolesterol darah, gula darah dll)  yang apabila tertimbun secara terus menerus dalam tubuh kita akan mengganggu peredaran oksigen, peredaran zat-zat makanan ke seluruh bagian tubuh kita sehingga kebutuhan makan sebagian organ tubuh kita menjadi tergangu yang berakibat lanjut mengganggu zat-zat yang dihasilkan oleh organ tubuh itu sendiri seperti terganggunya pembentukan sel baru untuk mengganti sel yang rusak(luka tidak sembuh-sembuh), terganggunga produksi insulin, terganggunya produksi empedu, terganggungan produksi sel darah merah dan lain-lain sehingga timbul gejala penyakit pada tubuh.

Dikenal luas sebagai biji polokyo yang mempunyai manfaat meluruhkan lemak jahat dalam tubuh dan melarutkan toxin yang mengendap bertahun-tahun dalam tubuh, selain itu juga melunturkan jamur, benda asing yang menempel, diselimuti, terikat oleh lemak dan turunan lemak sehingga ketika ditelan/dimakan akan melarutkan lemak  semua atau sebagian yang terikat oleh lemak tersebut.



·      Polokyo dilaporkan oleh yang sudah mengkomumsi membuka saluran reproduksi yang tersumbat oleh lemak sehingga proses reproduksi menjadi tidak terhalang dan siibu menjadi positip hamil setelah mengkonsumsi selama 2  hingga 3 bulan dikonsumsi oleh si ibu dan si bapak

·        Polokyo dilaporkan juga  mengeluarkan batu ginjal, melancarkan sisitim peredaran darah sehingga orang yang mengalami gangguan sisitem peredaran darah berangsur-angsur  membaik.

·    Reaksi orang yang mengkonsumsi Polokyo terjadi setelah 15 sd 60 menit setelah mengkonsumsi dengan gejala BAB berwarna lebih gelap

·         Hingga hari ini belum ada laporan efek samping mengkonsumsi biji polokyo

Seperti halnya biji yang lain polokyo memiliki keunggulan dalam mengurai,melarutkan,rangkaian ikatan lemak dan molekul lain yang bebas dan tergabung,menempel,diselimuti,terikat  bebas oleh lemak. Sehingga relative lebih cepat dalam melangsingkan orang yang gemuk karena lemak.


POLOKYO MEMBUNUH KANKER, TUMOR, MIOM dan KISTA


           Mendengar kata kanker, biasanya langsung terbayang pada penyakit yang dikenal sebagai pembunuh dan sulit diatasi, apalagi pada penderita dengan stadium lanjut, dimana tenaga medis dan peralatannya kurang mendukung maka penderita hanya bisa berserah diri pada Yang Maha Kuasa.


      Biji polokyo mempunyai sifat panas pada tubuh ketika dikonsumsi, panas ini ibarat “api” dapat membakar apasaja, menghanguskan apa saja yang pada akhirnya dapat membunuh apa yang dibakarnya. Namun kemampuan sebagai “api “ ini pada sifat biji polokyo ini bersifat biologis dimana akan bekerja bersama-sama enzim,hormone,serta unsur-unsur lain di dalam tubuh yang bersifat selektif, pada beberapa kasus penderita yang memiliki gejala kanker dan mengkonsumsi biji polokyo ini, kanker akan mati seperti “terbakar” dari akarnya sebagai saluran penyerap makanannya sehingga berikutnya sel kanker secara keseluruhan akan mati karena terganggunya asupan makanannya. Secara medis sel kanker harus tetap diangkat/dikeluarkan dari tubuh penderita melalui operasi medis, namun diharapkan tidak akan tumbuh lagi karena telah mati, Dan dengan matinya akar sel kanker ini tingkat keberhasilan operasi pengangkatan kanker biasanya juga akan semakin tinggi untuk tidak tumbuh kembali.

          Dengan dapat beredarnya zat-zat yang terkandung di dalam biji polokyo ini melalui peredaran darah di dalam tubuh yang mengkonsumsi biji ini, diharapkan dapat membunuh sel kanker dimanapun berada meskipun belum banyak literature yang menyebutkan isi kandungan zat biji polokyo ini yang dapat membunuh zel kanker tersebut.

        Tidak sebagaimana tanaman herbal yang lain yang sudah banyak diketahui kandungan zat-zat yang terkandung di dalamnya,bagi penderita kanker informasi ini dapat digunakan sebagai alternative dalam mengatasi/mematikan sel kanker sambil menunggu penelitian kandungan zat-zat yang terkandung di dalamnya, mudah-mudahan ada peneliti yang segera mengetahui apa saja kandungan dalam biji polokyo tersebut.


Sebagai gambaran beberapa herbal yang mampu membunuh sel kanker seperti Sarikaya, bawang putih, memiliki kandungan saponin,namun kemampuan secara menyeluruh tidak hanya hasil kerja saponin saja, tetapi hasil kerja “team” dari semua kandungan zat yang terdapat didalamnya, demikian juga kemampuan biji polokyo “membunuh” sel kanker adalah hasil kerja “team” dari semua zat yang terkandung didalam biji polokyo yang bekerja bersama-sama dengan zat-zat yang tekandung di dalam tubuh yang mengkonsumsinya sehingga efek kerjanya pun akan berbeda pada masing-masing orang.


Semakin cepat tubuh mereproduksi sel yang telah rusak akibat kanker akan semakin cepat pula tingkat pemulihan tubuh untuk sembuh.


PEMESANAN DAN KONSULTASI 

WhatSapp/SMS 0856 400 34554
BBm : 5362A2AC

atau klik DISINI

 AGEN SEMARANG

12 komentar:

  1. di synegykan dengan alfafa , sangat ampuh berkah allah swt.

    BalasHapus
  2. mantap infonya semoga barokah

    BalasHapus
  3. Untuk Jumlah Konsumsi kita ga bisa pastikan jumlahnya, karena kesembuhan adlh ketntuan Allah. Apalagi tiap orng beda2 kondisinya.
    Tapi kami mnyarankan untuk membeli satu paket (10bj) untuk pengobatan, dan apabila beberapa biji sudah sembuh sisanya bisa diminum 2 atau 3 minggu sekali unt penjegahan. Karena sampai kapanpun tetap bermanfaat dan sewaktu2 bisa dikonsumsi. Kita yang sehatpun juga bisa konsumsi 1 bulan sekali untuk pemeliharaan kesehatan.

    BalasHapus
  4. Sebaiknya u/ hasil pengobatan maksimal, Saat konsumsi Polokyo sebaiknya Biji dan kulit dikunyah sampai halus, dan minum segelas air hangat insya Allah reaksinya lbh dahsyat dan Sebaiknya di minum 30 menit setelah makan. Selama reaksi biji berlangsung diusahakan tetap makan & minum. Tidak usah panik dengan reaksinya, Biarkan toxin2 keluar melalui BAB / saluran2 ekresi lainnya & Insya Allah reaksi akan berhenti dg sendirinya.

    BalasHapus
  5. PPOLOKYO bisa digunakan untuk PENGOBATAN DARI LUAR

    Mudah2an bermanfaat bagi penderita kanker payudara
    Benjolan (kanker payudara) juga bisa diterapi dr luar,..Alhamdulillah udah ada yg mencobanya

    Biji Polokyo ini bisa digunakan untuk pngobatan dari luar untuk masalah benjolan.
    Caranya biji dan kulit dihancurkan pake sendok, selanjutnya ditambah air panas 2 sendok makan dan tunggu 5-10 menit sampai larut. Setelah itu larutan biji tersebut dioleskan atau dibalurkanke benjolan dan kulit sekitarnya dan diamkan sampai pagi hari,. reaksinya kulit terasa hangat/panas,gatal,bengkak memerah, keluar lemak/toksin lama2 mengelupas. Itu adalah proses detoksifikasi melalui permukaan kulit atau pori2,.. dan hasilnya alhamdulillah luar biasa,... Selamat mencoba..
    Terima Kasih

    BalasHapus
  6. Berapa harganya kalo boleh tau?
    saya lagi searching karena pasien saya konsumsi ini kemudian dilanjutkan dengan konsumsi herbal dari saya, katanya lebih permanen kesembuhannya, thanxs, konfirmasinya ya ditunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. @zed, silakan sms di no ini pak 085640034554,
      InsyaAllah biji polokyo ini bisa jadi alternatif herbal yg mujarab, untuk pngobtan penyakit kronis maupun ringan

      Hapus
  7. SAYA MINAT POLOKIONYA. ... CARA DAPETNYA MUDAH GA BANG. .

    BalasHapus
  8. SAYA MINAT POLOKIONYA. ... CARA DAPETNYA MUDAH GA BANG. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. lngsung aja hubungi no ini pak.. 085640034554

      Hapus

Jika Komen lama kami respon silakan menghubungi via sms