Kamis, 16 Januari 2014

Apa Itu Polokyo???


BIJI POLOKYO  berasal dari TIONGKOK, alami dan sangat mujarab menghancurkan dan membersihkan lemak dalam darah, zat yang terkandung dalam biji polokyo sejenis acid amino dan anti oksidan yang berfungsi melancarkan proses pencernaan membersih racun dalam tubuh dan sekaligus menetralisir kolestrol jahat dan LDL (Low DensitLipoprotein)

DEPKES : ML24120900223

MITRA POLOKYO

        seorang ahli REFLEKSI SARAF,dari BULU temanggung yg sudah berpengalaman sejak th1994 hingga sampai sekarang,banyak yg sudah dibantu proses kesembuhanya dari berbagai keluhan penyakit, tidak kurang dari 30.000  pasien yg beliau tangani dan berbagai jenis herbal  sudah di coba namun menurut  pengakuan beliau tidak ada yang seefektif BIJI POLOKYO herbal dari tiongkok. mulai dari yg diabetes,asam urat ,kista ,mium, kelenjar tiroid,kelenjar getah bening,maag akut asam lambung bahkan stroke  sudah banyak yg teratasi berkat sinergi antara  REFLEKSI URAT SARAF dengan cubitan berbagai rasa dan bumbu ala bpk FAHRUROZI dengan BIJI POLO KYO bnyk yg datang di kediaman beliau, hampit tiap hari baik yg mau mencoba cubitan rasa halilintar maupun yg hanya mau biji polokyo yg mampu membuang toksin dan  oksidan serta berbagai penyakit dari dlm tubuh..kebanyakan ahli terapi baik herbalis maupun medis hanya mampu menangani pasien 1 demi 1 bergatian mnurut antrian..namun ahli refleksi yg 1 ini mampu menangani pasien dlm waktu yg sama tanpa hrus menunggu antrian yg lbih dulu selesaiii.

     Bpk SARPIN ,cilacap,,,,,,,, sosok dgn pembawaan tenang berkulit hitam manis, jarang yg menyangka klo beliau punya keahlian anatomi yg bgtu profesional, bnyk ahli medis yg sharing ke beliau ttg pengobatan berbagai penyakit bahkan banyak pula yg berobat pd beliau.skian ratusribu orang  sudah ditangani beliau.lebih2 setelah kami team polokyo dtg ke kediaman beliau.dgn cermat,jeli&teliti beliau mendengarkan penjelasan dari kami.mk dgn sikap bijak beliau berkenan mencoba kasiat BIJI POLOKYO wal hasil beliau minta stok skali kirim 10 pket...kesimpulan yg bisa diambil adalah tidak mungkin beliau selalu pesan dalm jumlah banyak apabila biji polokyo tidak efektif bersinergi dgn keahlian beliau miliki dlm penyembuhan berbagai penyakit yg diderita ,bnyk org dri berbagai tempat tinggal baik diP jawa bhkn smpai luar jawa.....

SEMOGA INFO INI BERMANFAAT.

4 komentar:

  1. Untuk Jumlah Konsumsi kita ga bisa pastikan jumlahnya, karena kesembuhan adlh ketntuan Allah. Apalagi tiap orng beda2 kondisinya.
    Tapi kami mnyarankan untuk membeli satu paket (10bj) untuk pengobatan, dan apabila beberapa biji sudah sembuh sisanya bisa diminum 2 atau 3 minggu sekali unt penjegahan. Karena sampai kapanpun tetap bermanfaat dan sewaktu2 bisa dikonsumsi. Kita yang sehatpun juga bisa konsumsi 1 bulan sekali untuk pemeliharaan kesehatan.

    BalasHapus
  2. apa kah bisa dikonsumsi tiap hari?
    dan bolehkan untuk anak yg obesitas umur 12 thn?

    BalasHapus
  3. apa kah bisa dikonsumsi tiap hari?
    dan bolehkan untuk anak yg obesitas umur 12 thn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak boleh.. paling cepat konsumsinya 3 hari sekali 1 biji,..
      untuk obesitas umur 12 thn tidak masalh...

      Hapus

Jika Komen lama kami respon silakan menghubungi via sms