Kamis, 16 Januari 2014

Testimoni/Kesaksian

KESAKSIAN / TERSTIMONI PENGGUNA:

Berikut ini beberapa orang yang setelah mengkonsumsi biji polokyo, gejala penyakit yang timbul pada tubuh menjadi berkurang atau menghilang. Apabila terdapat kesalahan nama, alamat, kami tidak bermaksud secara sengaja, kami mohon maaf dan kami mohon diperbaiki dengan mengirimkan ke email kami, Serta penayangan ini tidak bermaksud merendahkan atau melecehkan nama-nama yang kami sebutkan berikut, tetapi sebatas memberikan info kepada rekan-rekan yang mengalami gejala yang sama yang apabila ingin sharing/berbagi/meminta info lebih lanjut, bisa berkomunikasi dengan yang bersangkutan, Dan yang bersangkutan apabila keberatan tidak wajib untuk memberikan keterangan apapun, karena beliau tidak mendapat imbalan apaun atas dimuatnya pengalaman yang beliau utarakan pada kami.
Kami mengucapkan terimakasih yang tulus atas semua kesediaan kesaksian bapak/ibu/saudara yang mau berbagi pengalaman buat kami dan yang lain. Semoga apa yang kami publikasikan ini bermanfaat bagi siapapun dan mendapat ridho Alloh SWT.
Dan bagi nara sumber lain yang mau berbagi pengalaman mengkonsumsi biji polokyo bisa mengirimkan ke alamat email kami, atau mengisi pada komentar yang kami sediakan.


Nama: Ny. Mami  umur 42th,  Panerusan Wadas lintang Wonosobo
Gejala: Tumor, Kista, hipertensi
Setelah komsumsi biji polokyo 2 biji dengan selang 3 hari sekali, berat badan dari 58 kg menjadi 48kg,tetapi perus masih buncit (ada kanker) pada bulan Juli 2012 di bawa ke RSU Wonosobo tumor(berat sekitar 3kg) dioperasi dan diangkat, yang mengheranakan adalah akar kanker sudah mengering sudah tidak menempel pada organ tubuh sehingga tidak perlu di sayat.

Nama : Ny. Daumi,  Ds.Kebun Gede 01 Kec.Bantarbolang Kab.Pemalang
Gejala Penyakit: Stroke
Setelah mengkonsumsi 9 butir biji polokyo selama sekitar 3 bulan, Alhamdulillah sembuh.

Nama : Suratno, Pucung-Limbangan-Lamuk-Kaliwiro-Wonosobo,
Gejala penyakit : Sesak napas
Setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo Alhamdulillah sembuh

Nama : Siti Faidah, Pucung-Limbangan-Lamuk-Kaliwiro-Wonosobo
Gejala Penyakit : Maag akut dan hipertensi
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo sembuh, dengan gejala reaksi  muntah-muntah dan BAB beberapa kali.

Nama : Ribut,  Sruni-Jaraksari-Wonosobo
Gejala penyakit : Diabetes dengan kadar gula 500
Setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo kadar gula turun menjadi 300, dan sekarang masih mengkonsumsi semoga bisa lekas sembuh total, amiiin.

Nama : Mulyadi (45Th),  Kalisat-Somagede-Wadaslintang-Wonosobo
Gejala Keluhan : Hipertensi, Kolesterol, asam lambung, flu bertahun-tahun setiap makan selalu bersin-bersin,susah tidur, setiap bulan periksa kesehatan dengan biaya antara 800-1jt
Setelah mengkonsusmsi 1 biji polokyo gejala penyakit diatas banyak berkurang dengan reaksi BAB selama 24 jam berkali-kali terimakasih.

Nama : Sukarni, Bomerto-Wonosobo 
Gejala keluhan: sakit saat menstruasi dan waktu mens lama, terasa demam dan sakit
Setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo, menstruasi selama 5 hari sudah tuntas, reaksi BAB 16 kali. Terimakasih

Nama : Sunardi (50Th),  Larangan-Bomerto-Wonosobo
Gejala keluhan: Hipertensi dan sakit kepala, tiap hari makan obat sakit kepala 4 tablet
Setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo sudah tidak makan obat lagi dan gejala yang dulu sudah tidak muncul, reaksi setelah konsumsi 1 biji BAB 12 kali dan reaksi konsumsi biji ke 2, BAB 9 kali. Alhamdulillah. Terimakasih

Nama : Suwito Utomo (85th), Larangan-Bomerto-Wonosobo
Gejala Keluhan : Sesak napas dan dada kiri terasa sakit setiap hari, kaki terasa pegal dan linu
Setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo Alhamdulillah sembuh dengan rekasi BAB  18 kali, terimakasih



Nama : Isti Yanuariyah (23th), Larangan-Bomerto-Wonosobo
Gejala keluhan: Menstruasi tidak lancar kadang 2 sd 3 bulan sekali, gejala kanker(benjolan) payudara
Setelah mengkonsumsi biji polokyo mentruasi lancar tiap bulan, benjolan di payudara sudah mengecil hampir hilang, reaksi yang terjadi Muntah-muntah beberapa kali. Terimakasih .

Nama : Nur Aziz, Depok Kalibawang-Wonosobo
Gejala keluhan : asam urat dan maag
Alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo, terimakasih ya

Nama : Pramita (22th), Kelurahan Depok  Kalibawang Wonosobo
Gejala keluhan: Kesemutan, kram, rematik dan flu sejak umur 5 th
Setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo Alhamdulillah sembuh total,terimakasih

Nama : Yadi Kusmawan (44th),  Bodoran 05/02 –Lebak-Kaliwiro-Wonosobo 
Gejala Keluhan : sesak napas, paru-paru dan bronchitis
Setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo gejala penyakit sembuh, reaksi saat konsumsi biji 1, BAB 16 kali, pada konsumsi biji ke 2, BAB 21 kali. Terimakasih.

Nama : Ridho (29th), Singkir jaraksari- Wonosobo
Gejala keluhan : sakit pinggang dan kencing tidak lancar
Alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo dengan reaksi BAB 9 kali. Terimakasih.

Nama : Suriah (22th), Singkir Jaraksai-Wonosobo
Gejala keluhan: Asam urat, kaki bengkak dan memerah
Alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 2 biji polokyo dengan reaksi muntah-muntah tanpa BAB (BAB biasa normal) terimakasih.

Nama: Fajar Eko Purnomo, Cindogo, Tapen, Bondowoso,
Mengucapkan Alhamdulillah atas Taufik dan Hidayah Allah yang dilimpahkan padaku. Sebelum saya mengenal Polokyo ada beberapa penyakit yang menganggu aktifitas saya seperti : sesak nafas, Alergi, Obesitas, dan Asam urat. Berbagai obat dan terapi telah saya coba dan hasilnya kurang memuaskan, sampai suatu hari saya dapat informasi akan kasiat Polokyo dari keponakan. Saya coba 5 butir, kok hasilnya lumayan dan sampai hari ini sudah mengkonsumsi 17 butir hasilnya sesak nafas tidak pernah kambuh lagi meski dalam suasana dingin dan alergi banyak kemajuan sembuh, cuman asam urat kadang-kadang kambuh, terimakasih Polokyo akan saya lanjutkan.

Nama : Hikma Paing, Asembagus Situbondo,
Saya ibu rumah tangga yang punya kendala Obesitas dan penyumbatan lemak pada jalan rahim, setelah meminum Polokyo sebanyak 8 butir setiap 3 hari sekli badan terasa lebih ringan, tidak mudah letih dan yang jelas berat badan saya berkurang sekitar 6 kg terimakasih Polokyo, akan saya lanjutkan karena saya program untuk punya momongan mohon didoakan ya semoga segera mendapat momongan amien....

Nama : Kyai  Safawi, Gunung Pring Multilan
Gejala penyakit : Jantung dan Hipertensi,
setalah mengkonsumsi biji polokyo 3 butir  Alhamdulillah sembuh

Nama : Etisuprapti, Kaligintung Kalinegara Magelang
Gejala Penyakit: Paru-paru bocor, tumor saluran otot leher menuju otak,
setelah mengkonsumsi biji polokyo 7 butir 3 benjolan tumor menghilang 1 dan yang 2 benjolan menyusut/kempes

Nama : Siti Esti, Maluwih Gesing Temanggung
Gejala Penyakit : Amandel.
Setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo  dimakan pagi hari sore harinya amandel sembuh.

Nama : Toufik Al Fatah, Makukuhan Kedu Temanggung
Gejala penyakit: Maag akut dan perut gendut,
setelah mengkonsumsi biji polokyo 5 butir perut susut dan mengecil

Nama : Ibu Daldiri, Sokorini Muntilan Magelang
Gejala Penyakit : Prostat dan Rematik,
mengkonsumsi 1 paket (10) biji polokyo gejala penyakit di atas sembuh

Nama : Bpk Sentot, Campu Salam Parakan Temanggung
Gejala Penyakit : Kelenjar tiroid (kelebihan Yodium) ,
setelah mengkonsumsi 2 butir biji Polokyo sembuh

Nama : Bpk. Mazum, Temanggung
Gejala Penyakit: Impoten,
setelah mengkonsumsi 1 butir biji polokyo ada perubahan yang signifikan (cukup berbeda)

Nama : Ustad Ikhsan 
Gejala Penyakit: Ambein, setelah mengkonsumsi 5 biji polokyo daging yang membengkak  ambein keluar

Nama : Audry Afra Zaidda, Lengkongsari Kalikajar Wonosobo.
Gejala Penyakit : Flek pada paru-paru,Amandel, bisul ,
setelah mengkonsumsi 2 butir biji polokyo sembuh

Nama : Mardiyah, Padangan Timur Temanggung
Gejala Penyakit: Diabetes basah dg kaki luka dan bengkak,
Setelah mengkonsumsi 1 butir biji polokyo bengkak kaki menjadi kemps dan lukanya kering juga pada kulit yang luka mongering, terimakasih Polokyo.

Nama : H.Saiful Islami, Pringampus Kalikajar Wonosobo
Gejala penyakit: Asam urat dan asam lambung,
Pada tanggal 25 Agustus 2012 setelah mengkonsumsi 1 bijji polokyo, 2 jam baru ada reaksi lalu semalaman BAB. Kemudian rasa reaksinya rasa sakit di tangan dan lambung  sembuh, pandangan mata yang sebelumnya kabur menjadi lebih jelas.

Nama : Liyanthy Indriyani, Temanggung
Sebelum mengenal biji polokyo saya selalu mengkonsumsi obat maag 6 butir sehari, tetapi setelah mengkonsumsi biji polokyo sesuai aturan yaitu 3 hari sekali satu butir, sekarang saya sudah  tidak ada ketergantungan dengan obat maag dan berat badan saya turun 5 kg.

Nama : Carmen Fidny, Tangerang
Baru sekarang saya membuktikan ada obat herbal berbentuk biji ,yakni polokyo. Hanya dengan 6 butir yang saya konsumsi setiap 3 hari sekali, berat badan saya turun 11 kg

Nama : Ety, Nglangon Temanggung
Sudah lama wajah saya tumbuh jerawat, berbagai upaya sudah saya lakukan supaya jerawat saya bisa hilang, beberapa kali ke dokter dan alternative saya coba tetapi masih selalu tumbuh. Baru setelah saya terapi dengan biji polokyo yang ditumbuh/dihaluskan dicampur air lalu dioleskan keseluruh wajah, sekarang wajah saya sudah halus kembali.

Nama : Ana, Semarang
Keluhan: Obesitas, Kolesterol tinggi, kaki dan telapak tangan kesemutan, haid tidak lancar dan mudah capek.
Alhamdulillah beberapa kali minum polokyo keluhan diatas berkurang dan haid sudah lancar, sampai sekarang masih terapi polokyo

Nama : Muslikah, Salon Krisna Jl A.Yani Temanggung
Assalamualaikum Wr.wb.
Saya menderita penyakit maag dan kegemukan, awal tujuan aku minum biji polokyo adalah untuk menurunkan berat badan. Ketika biji pertama dikonsumsi rasanya pedas, BAB dan muntah sampai beberapa kali. Sesuai aturan pakai, 3 hari kemudian aku konsumsi lagi 1 biji, rasanya dimulut pedas,ditenggorokan panas, reaksinya hanya muntah tanpa BAB,. Lalu 3 hari kemudian aku konsumsi 1 butir lagi , anehnya sudah tidak terasara  pedas atau panas, anehnya lagi reaksinya tidak BAB atau muntah, tetapi kotoran keluar melalui saluran kencing. Karena aku mengikuti aturan pakai sesuai brosur, maka sekarang berat badan aku turun +/- 5 kg dan penyakit maag aku sudah sembuh hingga aku tidak lagi mengkonsumsi obat lain.
Thanks Polokyo
Wassalam

Nama : Bu Siti Erva, Maron Brajan Temanggung
Assalamualaikum wr.wb.
Dengan umur yang sudah tua/55 tahun,susah untuk mengatur berat badan yang gemuk, susah beraktifitas. Mau ngapa-ngapain tidak semangat, tetapi berbagai upaya tidak bisa membuahkan hasil. Suatu saat aku ditawari biji polokyo yang sangat kecil banget, tapi aku coba aja karena sudah banyak yang mncoba konsumsi bji itu. Ternyata dugaan aku keliru, biji sekecil itu reaksinya luar biasa , tidak seimbang dengan ujudnya yang sangat kecil, Aku BAB sampai beberapa kali, yang dulunya aku tidak bisa jongkok karena kegemukan, sekarang aku sudah bisa jongkok. Wassalam.

Nama: Waljito, Padangan Timur Temanggung
Assalamualaikum wr.wb.
Aku penderita asam urat permanen,bermacam-macam obat dikomsumsi,tapi biasa saja tidak ada pengaruh. Baru setelah ada tetangga yang menawarkan biji kecil maka aku coba aja . Ternyata reaksinya begitu cepat dan hebat bikin aku heran muntah 1 kali langsung BAB beberapa kali hingga aku panic, namun setelah 2 hari kemudian aku merasakan jalan kaki lancar tidak perlu sebentar-sebentar istirahat seperti hari-hari sebelumnya. Ternyata biji sekecil itu mampu menyembuhkan asam urat yang selama ini aku derita.  Terima kasih Polokyo

Nama : Udin, Kalikajar Wonosobo
Assalamualaikum,wr.wb.
Saya sudah menikah 7 tahun lebih dan belum dikaruniai momongan, saya sudah beberapa kali ke alternative namun belum ada tanda-tanda lalu saya dan istri ke dokter kandungan hasilnya memang kesuburan keduanya rendah, saudara saya menawarkan 2 biji yang 1 untuk saya dan 1 lagi untuk istri saya. Karena sudah bosan obat ini obat itu, istri saya menyarankan agar saya dulu yang mencoba dan bagaimana reaksinya, ternyata 1 hari setelah mengkonsumsi saya BAB sampai mencret-mencret, karena khawatir saya rawat inap di RS dan saya tidak mengkonsumsi lagi demikian juga yang untuk istri tidak dikonsumsi.Kemudian saudara saya member semangat untuk mengkonsumsi lagi, jadi kira-kira 15 hari setelah mengkonsumsi 1 biji yang pertama.

Nama : Soyo, Alamat Bakulan Rejosari Kalikajar
Gejala Penyakit : Sakit kepala dan pilek bertahun-tahun sampai suara sengau
Dengan mengkonsumsi 2 biji polokyo sudah sembuh

Nama : Tiyono, Candiroto Kalikuto Kertek Wonosobo
Gejala Penyakit : Migran dan perut sakit kalau olahraga
Mengkonsumsi 1 butir biji polokyo sudah sembuh

Nama : Andi,  Karang Anyar Sapuran Wonosobo
Gejala penyakit : sesak dada, kolesterol, hipetensi, jantung bengkak
Mengkonsumsi 3 butir biji polokyo Alhamdulillah sembuh tinggal sesak dada masih terasa namun sudah berkurang dibanding sebelumnya.

Nama : Ir. Slamet Widodo Pakualaman Yogyakarta
Gejala ingin punya anak lagi setelah 11 tahun
Setelah istri mengkonsumsi biji polokyo Alhamdulillah, sudah ada tanda mengalami keterlambatan datang bulan (hamil), dan akhirnya anak kami telah lahir  tgl 9 Desember 2012, laki-laki, berat badan 2,9kg, panjang badan 45cm, sehat dalam lindungan Alloh selalu, melahirkan dalam kondisi  normal dengan proses yang singkat dan lancar tiba di RS jam 01.30 lahir jam 04.25, langsung nangis bayinya, sebelumnya ortu makan 1 biji polokyo.
Wassalam

Nama : As Figani Guru di Kodya magelang
Gejala penyakit Maag akut
Mengkonsumsi 1 butir biji polokyo mengalami BAB sebanyak 17 kali dengan keluar serpihan seperti kertas berwarna merah darah

Nama : Wiwid  Alamat: Kalikajar
Gejala : sering mengalami lemah jantung, dulu banyak mengkonsumsi bakso
Mengkonsumsi 1 biji polokyo, BAB sekali dan sangat banyak, leher terasa hangat dan        
pedas

Dan masih banyak lagi tetapi belum mau memberikan kesaksian karena sesuatu hal. Mohon maaf.

 Efek Sementara saat mengkonsumsi Polokyo
  •  Dampak yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda-beda pada setiap orang, diantaranya:
Tenggorokan terasa hangat sampai panas,
Mual hingga muntah,
BAB tidak berbau sampai berbau tak sedap,
BAB dapat encer seperti juice juga dapat padat
Warna faeces bisa pucat sampai gelap,
BAB bisa sekali sampai berkali-kali,
Efek ini bisa muncul sejak mulai mengkonsumsi, terkadang sampai beberapa hari baru muncul.
  • Upaya mengurangi Efek sementara:
Minum air yang hangat,
Makan buah-buahan/juice,
Makan seperti biasanya bagi yang tidak takut kegemukan/yang masih langsing
Minum air putih untuk menghindari dehidrasi,
Istirahat yang cukup
Mengkonsumsi ulang sampai semua gejala menghilang atau badan terasa enak/sembuh
Selain bijinya, kulit biji polokyo juga bermanfaat, bisa dipakai sebagai obat luar seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, bekas luka ringan.





HUBUNGI:
AGUS RIYANTO
085 6400 34554
SEMARANG

6 komentar:

  1. Untuk Jumlah Konsumsi kita ga bisa pastikan jumlahnya, karena kesembuhan adlh ketntuan Allah. Apalagi tiap orng beda2 kondisinya.
    Tapi kami mnyarankan untuk membeli satu paket (10bj) untuk pengobatan, dan apabila beberapa biji sudah sembuh sisanya bisa diminum 2 atau 3 minggu sekali unt penjegahan. Karena sampai kapanpun tetap bermanfaat dan sewaktu2 bisa dikonsumsi. Kita yang sehatpun juga bisa konsumsi 1 bulan sekali untuk pemeliharaan kesehatan :)

    BalasHapus
  2. PPOLOKYO bisa digunakan untuk PENGOBATAN DARI LUAR

    Mudah2an bermanfaat bagi penderita kanker payudara
    Benjolan (kanker payudara) juga bisa diterapi dr luar,..Alhamdulillah udah ada yg mencobanya

    Biji Polokyo ini bisa digunakan untuk pngobatan dari luar untuk masalah benjolan.
    Caranya biji dan kulit dihancurkan pake sendok, selanjutnya ditambah air panas 2 sendok makan dan tunggu 5-10 menit sampai larut. Setelah itu larutan biji tersebut dioleskan atau dibalurkanke benjolan dan kulit sekitarnya dan diamkan sampai pagi hari,. reaksinya kulit terasa hangat/panas,gatal,bengkak memerah, keluar lemak/toksin lama2 mengelupas. Itu adalah proses detoksifikasi melalui permukaan kulit atau pori2,.. dan hasilnya alhamdulillah luar biasa,... Selamat mencoba..
    Terima Kasih

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat infonya

    BalasHapus
  4. Kok saya sudh mnum 3 berat bdan nya masih ga turun yaa?

    BalasHapus
  5. Apakah biji polokyo bisa di konsomsi saat haid....

    BalasHapus

Jika Komen lama kami respon silakan menghubungi via sms